Monday, June 8, 2009

Nulis Iseng ajah...

hah makasih buat yang udah ngasi komentar, walaupun saya tidak mengenal anda tap cukup menyemangati saya buat nulis lagih..

yah saya mau cerita tentang papi saya yang sakti... Alkisah tadi malam hape gw berbunyi, dan ternyata mami yang nilpun

Mami: Dek kapan kamu pulang?

Gw: Ga tau mi, lagi mau ngurus proyek buat TA

M: hoh yaudah, gausah cepet2 pulang yaaa, adek kamu lagi ujian tuh, daripada kamu ganggu disini, udah gausah buru2 pulang juga gpp

Gw: ???? (gw bingung banget, biasanya gw digusah2 pulang, kenapa sekarang malah diusir2 yah? aneh betollll... apakah semuanya sudah menyadari kalo saya sudah dewasa? kikikikiiikkk, bagus2 ratnae, gudjob)

M: oia papah mau ngomong ma kamu

Gw: Glekkk.. (ada apa nih?)

Papi: Dek udah solat blum?

Gw: Errrr (waduh2 tau aja kalo blom)

Papi: oia kamu selesain tugas kamu di sebelah tempat tidur kamu ya, masih numpuk tuh minta dikerjain, tapi papa gatau itu apa, pokoknya harus beres yaaa

Haaaahhh omaigod tau darimana bahan2 TA gw teronggok dengan manisnya di sebelah gw? waduw hebat dan sakti sekali, tapi gw gak kaget sih soalnya papih alias babeh selalu begitu dan bikin shock, dulu waktu gw SD kan gw disuruh solat, tapi gw males malah ngerjain soal2 dari buku Kunti (tauuu gak? umpulan soal2 buat anak SD jaman dulu, hohoho saya kan rajin belajar makanya selalu juara 1, heheh boong denk) Terus si papih tiba2 dateng dan NGEREMES2  NGEBANTING tuh buku, waduh gw khan shock jadinya, terus gw dimarahin suruh solat saat itu juga. Langsung gw ngibrit ambil aer wudhu trus solat sambil dipelototin papih. Pas gw selesai solat, papih berkata:

Bagus kamu udah solat, tau gak kenapa kamu gak langsung solat malah ngerjain soal2 di Kunti, soalnya di buku itu ada jin yang ganggu kamu

WAAAAHHHHH MAMPUS GW, OLALALALALALALALA MASA SEEEHHHH? MANA BERANI GW MEGANG TUH BUKU KUNTI(LANAK) SIALAN HUKS HUKS, parah neh, cukup meninggalkan trauma parah, menggores hati, menyayat jantung anak sd yang mungil, polos dan lugu..

Hehe, tapi akirnya gw nyante ngerjain tugas lagi, begitu kisah dari jaman sd. Kalo yang jaman sekarang sih, akhirnya gw start bikin TA sambil terkantuk-kantuk, walaupun akhirnya gw nontop pim di tv yang ternyata keren banget: FLIGHT PLAN... dan akhirnya saya menonton sampai larut malam.. Puas sih, tapi lagi2 TAnya terbengkalai hahahaha...

No comments: