Thursday, June 18, 2009

Sepenggal pesen2 dari gw di buku tahunan Sipil'05

To Maya: Mayaaa kapan lo nginep di rumah gw lagi? Selamat2, anda adalah temen pertama gw yang nginep di rumah gw huehehe..

To Yurike: Non Yurike, makasih banyak akan bantuan anda selama ini huhuhuwww, berkat lo gw bisa melewati sipil ITB dengan selamat dan lancar. Duh Yur, utang budi banget nih..

To Tiqi: Hey neng2 alim yang gossipers juga, duh dulu gw caper banget yah ma lo, cewek sipil pertama yang gw temprokin buat curhat hahaha…

To Ratih PurnamaSari: Makasih buat kostannya yang sangat deket ma gw tapi gw sering ngineo disana buat begadang, blom lagi jadi basecamp nim tengah, sekarang jadi basecamp MRK.

To Reny: Wah kita heboh mengejar proyek di TA ni, ayo semangat2, hidup MRK.

To Lunna: Ayo tinggal dikit lagi ni hehehe, ntar bareng2 lah kita ngeceng, salam buat nyokap lo yahhh…

To Weni: Nona yang baik hati tapi gak mau dibilang serius, tapi serius nih wen , lo mank terlihat serius hahaha…

To Via: Ciiee KorCes yang magang di pepe, eh PP

To Rismha: Kucing manja yang suka jutek, ayoo ntar gak gw kasih susu loh hihi…

To Febya: Jangan ngilang lagi feb, kapan2 kita ngerujak bareng di rumahlo lagi

To Nadya: Nanaaa jangan murung lagi, jangan takut gemuk juga.

To Dea, Atya, Wilma: Kapan nih ke sushiboon lagi? Hehehe…

To Defi,: Ni orang jawa kasar banget, dikit2 bawaannya mau bacok orang, AWAS NYUBIT2 gw lagih mhuahaha… 

To Okete, Lomie, Riris: Yaakk senyum, huehehe, mukanya jangan serem gitu dong, tapi kalo gw udah biasa kok hiihihi…

To Tia: Mbaakk aku mau ke rumahmu minta bitter ballen ibumu lagih huehehe…

To Mamih: uuww suaranya itu loh menghanyutkan, jangan lemot lagi ya mih, maapkan putrimu ini yang kurang ajar.

To Pampam, Naila: Mbak coba rasa sensitifnya dikurangin, emang cewek2 sipil pada kasar kok huehehe…

To Dio: Ayo harus optimis, kita dulu yang harus percaya kalo kita bisa, mudah2an bisa sukses

To Ferdi, Agung, Ail, Jambul, Cebol, Ikmam: Heyyy barudak PAU, ayolah kita poto2 lagi di sana, dan jangan ngancurin kostan gw lagih, trus nonton film horror jangan jerit kaya cewek hahaha..

To Reza: Pecinta wanita penggantung hati, hati2 ja, ntar dibales loh

To Nyoman: Kapan ke D’Cost? Lo macem2 ma gw ntar berat jodoh loh

To Fossil, Bintang, Bani, Sajjad, Imam, Decky, dan cowok2 yang blom disebut tapi kita ngemektan bareng: Terima kasiiihh semuanya, kalian GOKIL banget!!!

To Wendy, Kent: Yuhuuu partner KP, lumayan berhasil kita ngegerecokin proyek, esp thanx buat wendy yang udah rela nganter jemput gw Bekasi-Proyek hahaha…

To Ahmad Syaiful: haahh lo ke Jepang sih, makin Hyde aja deh =3

To Khumaedy: Papih Khum, where are you? Anakmu butuh pencerahan neh, jangan kabur kuliah lagi yak…

To semua teman2 2005 yang belom sempet disebutin: makasih banget, maaf gw ga sempet nulis satu2, tapi keberadaan kalian semua bikin hidup gw berwarna, yang jelas ii merupakan 4 tahun yang paling gak bisa gw lupain, love you all xoxo.

2 comments:

Anonymous said...

yah na..
kan jadi ga surprise!!

Ratna K said...

hoo gw curiga gak semuanya ditampilin mhaw,lagian jarang yang baca blog ini jadi amannn ahahaha...