Friday, January 9, 2009

tinggal satu lagi..

yehs besok ujian trakhir, paling tinggal ngurusin kp hehehe...
minggu yang harus gw nikmatin nih, dikit lagi semester trakhir
yah yang namanya pertemuan ada perpisahan kan?

gud niuws= akhirnya saya dibeliin kado ma arurez

bad niuws= banyaaakkkk, sebenernya kesel2 kecil gak penting sih, tapi gpp
diantara teror kp gw yang blum kluar nilainya haha, bisa gak ya A? agak berat...

duh pengen cerita ke dufan, tapi lagi gak mood hehe, yang jelas sayah pernah outbond yang tingginya 27 meter, dan saya berteriak2 histeris gara2 mau jatuh dari jaring...dan dishoot tv ajah gt loh, jadi bagi yang nonton JakTV ada jeritan cewek cantik pinky cempreng histeria, mungkin itu saya

pastinya jaring2 laknat ituh bergoyang2 karena bobot saya yang gak mini lagi hahahaha...

bahkan adek saya sering outbond saja terluka, padahal saya matir loh, tapi clean, mana pake sepatu jelly lagih, pastinya jadi tambah sulit (dan nyusah2in diri sendiri)

nasehat today: jangan pake sepatu jelly (atau lolipop, ice ceream, atau bubble gum, mank ada sepatu kaya gt?) kalo mau outbond, pakelah sneakers...

karena seperti saya, sepatu saya melilit di tali dan hampir terjatuh ke bawah (lebih tengsin kalo ada sepetu jatoh dari 27 meter kan?) dan kerena saya berusaha membebaskan kaki saya dari tali itu,...

leher saya yang kelilit kabel baja...

terima kasih, sampai jumpa

No comments: