Tuesday, January 20, 2009

maap ya buat teman2 di bandung saya malah leha2 di rumah ahahhaha..
baiklah, sekarang saya dilanda kepanikan nilai rekstruk belum keluar dan kp yang makin gak jelas ajahhh...

jadi untuk mengusir kebosanan saya ngenet di rumah

hobi saya main pet society dan pupe ameba
nilai plusnya jadi tambah fashionable dan berbakat menata rumah..

hmmmhh cerita apa lagi ya?
oia MOTOR ALI ALIAS MAS2 PENGANTAR KARUNG BERAS ALIAS LANGGANAN OJEK SAYA HILANG
HIKSHIKSHIKS...
apakah saya harus mencari tukang ojek lainnya?
dibuka pendaftaran..
*aduh sakit, jangan tabok gw dunx*

haha baiklah, lanjut
dibalik kenistaan gw yang maen boneka di pupe,
gw makin rancu bedain baju dunia nyata ma baju boneka gw
kadang kalo liat lemari atau liat2 barang di mall
gw langsung ngebayangin:
aiiihh gw punya baju itu, kan gw baru beli di pupe market, kemaren boneka gw
baru make tuh baju

sebuah pikiran fatal merasuk jiwa
khayalan gw makin tak terbendung melayang tinggi
syalalala dururdudumm trililihhh...

hwaanngg lanjut lagih

gw menemukan fungsi baru scan
PENGGANTI KAMERA
*kedip-kedip*

hahaha maen boneka di pupe kalo mo nambah duit harus ngepos cute items
kalo gak culas ngopi dari gugel
gw suka semena2 ngescan barang2 gw

dari mulai gelang
notes lucu2
mp3 player
dompet
tas, haaanngg sayang gak muat
sepatu.. uhh gak jadi, bisa ditabok serumah gw kalo bikin scanner retak karena kena
stiletto gw (mank punyaa naa? gausah sok2an deh!)

No comments: