Saturday, January 31, 2009

ARAB VS LATIN

males nulis..
lha males nulis kok malah ngeblog?
mank aneh saya ini sodara2...hmpphh bossannn
tapi kuliah lebih males lagi ToT

pusing ngepesbuk
maen pupe
donlod lagu2...
oia lagi suka dengerin lagu dance padang pasir gt
gara2 nemu di rileks, whahaa udah lama nyari2 tuh
mpe rumah gw ngelanjutin nyari di beemp3
eh ntah napa muncul lagu arab latina

whattt???
yah di coba aja
lumayan asik, jadi penyanyi cowoknya bahasa latin
ceweknya bahasa arab
lumayan fun sih

btw sekarang gw tau kenapa suara cewek haram
itu loh ya suara cewek2 arab
alamak mendayu-dayu gituh
bukan dayu apoji yah, dia kan bukan homo lagih (wahaha maap ngelantur)
pokoke membius saya...syalalala durudumdudumm

mana beatnya kan ngedance gt
yah ngebayanginnya aja belly dance secara arab gitu lohhhh
gw yg cewek aja ngayal macem2 hahaha

ayo dicoba
kalo di rileks bisa didonlod di bagian release yg kompilasi

oia penyanyi arab yg gw tau dari dulu tuh amr diab
gw sempet suka gara2 lagu yg bareng shakira itu
judulnya ojos asi
nah pas gw ngenet gw cari kan si amr diab itu
gw kira udah tua
taunya...GANTENG HAHAHAHAHA

tapi gw gatau itu poto masa kini atau jadul
orang2 arab or latin mank ganteng2 hahaha

No comments: