Saturday, September 11, 2010

semua masalah kocokan genetis

alkisah di sebuah negeri yang indah, dua orang sahabat berbincang-bincang di keheningan malam sambil melihat bintang-bintang..

ariel: *duduk-terdiam-cemberut*
ange: kenapa bro jutek lagi? bukannya bisanya lo tepe? (baca: tebar pesona)
ariel: *nyengir enjel* (baca: enggak jelas)
ange: aahh gw tau sekarang.. emang serba salah ya punya wajah good looking
ariel: heehh? *muka-bingung*
ange: iyyaahh kalo lo keren, pasti serba salah. ramah ma orang2 disangkain tepe, tapi diem aja pasti disangka sombong+jutek
ariel: ahahah nah itu diaa lo tau
ange: ciih dunia itu emang adil yee *tapi tetep aja gw sirik ma lo wkwkw*

dan ternyata orang2 beruntung yang mendapat kocokan lucky dapet fisik oke punya masalah gak penting juga

song of today:

Yang Sedang Sedang Saja

Dia tidak cantik mak

Dia tidak jelek mak
Yang sedang sedang saja
Yang penting dia setia

Aku suka dia mak
Aku sayang dia mak
Kasih dan rinduku ini
Tentunya untuk si dia

Sedalam-dalamnya lautan india
Lebih dalam lagi cintaku padanya
Sesuci dan sebeningnya embun pagi
Begitulah cintaku pada dirinya

Dia nomor satu pilihanku
Dia nomor satu idamanku
Gadis sepertinya yang ku mahu
Yang sedang sedang saja

Yang sedang sedang saja

dan lagi2 gw ngepost gak penting hahahaha (^___^)Y

No comments: