Saturday, September 11, 2010

iihh udah lama gak ngepost sih yaaa???

hehehehe.. welcome home..
welcome my dear bloggie..
so much happen, yang jelas gw lagi ada di pertengahan masa training gw di ODP 69 Bank Mandiri dan banyak hal yang udah terjadi
banyak tawa, air mata, ikatan persaudaraan, pengalaman seru err (mulai lebay deh) yah gitulah
oia yang seru banget menurut gw sih pengalaman gaib hihihi, gw mulai belajar tentang pengikut-yang-jagain-kita, ngerasain yang biasanya gw gak rasain (kadang ngeliat sepintas) dicolek sama yang gak keliatan, dengerin suara2 aneh, etc..
oia, gw sempet ngeliat tempat mangkal banci juga loh..

kok yang gw highlite bukannya pelajarannya yaa? haha sejak kapan gw rajin belajar wkwkwkw
ahaha update basa-basi gw, yang jelas di sini seru sekali (^o^)

No comments: