Tuesday, May 25, 2010

konfirmasi masalah CeSi..

huahaha karena waktu itu gw lagi bete gak karuan dan cowok2 pada nyinyir masalah yang bukan masalah mereka.
*sigh*

I don't care lah mo pada sebel ma gw, toh gw udah punya temen2 yang masih suka ma gw

oohh sebagai penutup gw pengen post ini.. ada e-mail dari abang yg pengen nasehatin gw karena care *katanya*


-------------------------------------------------------------------
Arrazikani Jamil May 7 at 1:27am
awa minta tolong sebagai teman, diapuslah status anda yang banyak komennya itu.karena jujur awa g suka dengan kata2 anda.

dan silakan selesaikan masalah di antara kalian dengan cara kalian sendiri. itu menurut awa.tapi itu hak anda untuk menghapus ato tidak. yang jelas pasti akan ada konsekuensinya.

sekian.
-------------------------------------------------------------------


owwhh sopan banget yah orang ini..
konsekuensi apa yaa maksudlo?

ramah bgt..

komen dari gw (no offense yah, karena ini blog gw makanya gw bebas ngoceh..):
apaan sih lo? (jamak bukan singular), pengen eksis banget nolongin cewek2 yang bukan angkatan lo sendiri? kapan sih kalian pernah belain kita? hrrgghh eneg gw punya temen seangkatan kaya gt, okelah maksudlo baeekkk, tapi ini kan bukan masalahlo, bukan pula lo yang dirugikan, so SHUT UR F***ING MOUTH!

oke dehh kalo kalian minta gw minta maaf, but sama siapa yahh? kayaknya gw gak ngerugikan siapapun deh? basiii lo semuaa..

kalian juga ga nganggep cewek2 anggota yayasan kan?
so ngapain juga lo pengen gabung grup cesi?
mo ikut2an kaya kita dengan memajang poto cowok2 doang padahal cewek2 juga diundang poto?
ngapain diundang dong kalo gt?
cihh untung gw ga ikutan foto, ga sudi gw..
nyesel juga gw pesen kaosnya, sayang udah kebeli, pake aja lah =P

note: gw ga suka ajah kalo gw kira gw diterima dalam suatu komunitas tapi ternyata posisi gw cuma warga kelas kedua, mendingan gausah sama sekali..

No comments: