Thursday, May 6, 2010

karena CeSi ya memang buat 2005 =P

Ratna Kirana if u aren't cewek sipil 2005, yes i'll repeat again 2005, please don't use CeSi name, u can find another name, thank you
cc Kharisma Putri Aurum, Febya Nurnadiati, Weni Husin, Mayasari Dwiseptiana, Ratih Primadian etc.. (bagi komennya dong gals he3..)

Yesterday at 10:31am · ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
ada apa sih na?
heboh amat sepertinya
Yesterday at 11:14am ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
hoo ga heboh kali may hha, cuma nanya aja, soalnya gw nemu cesi dipake anak2 bawah... hohoho, soalnya gw pernah ngobrol2 sama cesi yg lain bhw cesi ya khusus 2005, kayak nama geng anak sma gt wekweww, jadi buat angkatan laen pakelah nama baru gt =P
Yesterday at 11:30am ·
Ardika Maulana
Ardika Maulana
pelit abisssss....
Yesterday at 12:29pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
lo juga pelit dis weks =P lagian keren kali tiap angkatan namanya beda2, kaya coolgalz, g4ul-4b335hh, wearesuperwoman, or apapun lah pokoke jangan pake CeSi lagi, boring kali tiap angkatan namanya sama, cuma kode angkatan doang beda zzz
Yesterday at 12:34pm ·
Weni Husin
Weni Husin
iya juga..kalo beda2 kan lebih oke dan kreatif :D
Yesterday at 2:04pm ·
Khairun Nisa'
Khairun Nisa'
bener tuh...... perlu ampe di patenkan ga nih???
Yesterday at 2:13pm ·
Dea Inesia
Dea Inesia
Iya tuh,dipatenin dgn bwt logo cesi aja,,hihi..
Yesterday at 2:38pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
hwahaha kita ini udah lulus tp makin menjadi2 wkwk,hoo boleh juga dipatenkan,ntar dilaunching pas arisan perdana kita aja gmn?hehe
Yesterday at 2:45pm ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
sabar ibu2..
toh cuma nama, kalo kata akang shakespeare, apalah arti sebuah nama
hehhehe
Yesterday at 2:47pm ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
aku pnah matenin di bukom hms, hehehe. Yg pnting kalo org2 notice nya cesi adl qt..
Yesterday at 2:48pm ·
Khairun Nisa'
Khairun Nisa'
nama itu doa may.. :P
gimana ya??? abisnya klo ada yang manggil cesi serasa mangiilin sa juga gt. jadi amat sangat ga enak banget klo itu dipake ma yang lain
Yesterday at 2:49pm ·
Muhammad Rendisyah Afni
Yesterday at 2:52pm ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
bukan eksklusif.. Ini masalah jati diri.
Yesterday at 2:56pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
wew, makin hangat topik ini *kipas2 kenceng di atas bara api* Gini dulu lah, kalo mau pake nama CeSi, sok gabung dulu ke grup CeSi, kalo udah diapprove, baru deh silakan pake sesuka hati
@mhaw: kamu jadi poto yayasan ga? kok ga ada muka kamu mhaw?
Yesterday at 3:05pm ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
no more comment.
Yesterday at 3:18pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
santai kaleeeeee....hahahahhaha....
Yesterday at 3:21pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
@imam: nah looo kenapa tuh? mampus lo mam..
Yesterday at 3:22pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
udah diapus na komen yg tadi...jd ga nyambung ni komen lu..lu apus juga dong...
Yesterday at 3:26pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
siap bos...
Yesterday at 3:27pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
oke mantab...hehehe
Yesterday at 3:28pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
na..mang ada cesi 2 ya??kok mw aje si lu nama cesi dipake??kok bisa sampe ada cesi 2???
Yesterday at 3:29pm ·
Arrazikani Jamil
Arrazikani Jamil
namanya founder itu jumawalah.jadi, santai.
Yesterday at 3:32pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
kagak ada cesi 2 mam, tapi ada juga angkatan lain gt yang pake2 nama cesi wekweww.. sekalian ada cesi season 3, season ramadhan, mantaff..
Yesterday at 3:33pm ·
Arrazikani Jamil
Arrazikani Jamil
*beli bensin dolo.
Yesterday at 3:34pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
cesi xxx dong na..hahahhaha..klo yg season ramadahan kurang hot...
Yesterday at 3:34pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
wew, kalo yang xxx, ntar ada vin diesel juga dong slurrpphh nyam nyam (^o^)
Yesterday at 3:35pm ·
Arrazikani Jamil
Arrazikani Jamil
*awa panggil berliandi dololah..
Yesterday at 3:36pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
trust me it works
Yesterday at 3:37pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
wew kk L-Men itu, ngeeuurriii.. kaboorr dolooo..
Yesterday at 3:37pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
kenapa na???kenapa????kenapa nama cesi dimonopoli????
Yesterday at 3:39pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
hee? lo kenapa mam? aahh lo mementahkan pembahasan.. cesi itu jadinya nama buat kumpulan2 cewe2 sipil di 2005, gw (dan lainnya) juga udah pernah bilang ke angkatan bawah (terutama gw pernah bilang ke 2008) buat bikin nama laen yang catchy, alasannya sudah saya sebutkan di atas
toh, orang2 kali denger cesi pasti refers ke angkatan 2005, soo kenapa gak bikin baru aja lagi? (gak penting ini memang)
Yesterday at 3:42pm ·
Muhammad Rendisyah Afni
Muhammad Rendisyah Afni

@risma
gw tetep sepakat sama pendapat gw tadi,, eksklusif,,gak bijak,, sory,,
no more comment too,,:P
... See More
*yg nulis comment tadi trus di apus imam, bukan gw,,
Yesterday at 3:45pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
abis ga cocok klo bukan cesi na...jd boleh ga ni nama cesi dipake ma grup laen??
Yesterday at 3:46pm ·
Imam Sarjono
Imam Sarjono
@rendi
apa2an lu bawa2 nama gw ren??cuci tangan situ ya...cem pejabat aja...
Yesterday at 3:47pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
it's okay ga bijak, karena kami wanita, dan logika para pria gak mampu buat berpikir sesuai yang kami pikirkan
duuhh yang nentuin boleh pr ga dipake kan bukan cuma gw, makanya gw ngetag cewe2 lain nanyain pendapatnya, cuma karena campur tangan cowok2 aja jadi rame gini
Yesterday at 3:48pm ·
Weni Husin
Weni Husin
kyanya pernah deh gw bahas sama rendy. tolong ren, coba jelasin lagi eklusifitasnya?biar bagi2 aja gitu pendapat lo :)
Yesterday at 4:21pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
mana ni rendi? Ilang diaa.. Terus gimana dgn yayasan yang kalian banggakan, udah ngajak 4cesi buat foto tapi malah ga dicetak yg ga ada cecewe itu? SERIUS DOLO KLEAN! Buat apa diundang juga? Yes kami eksklusif kalo itu menurut lo, terus kalian ikut2 bikin yayasan karena sirik? U sucks men!
Yesterday at 4:42pm ·
Hendra Aripin
Hendra Aripin
ada ribut2 apa ini? ampun deh lo yg protes soal cesi..gini lho...
CESI stands for CE untuk CEwek
S untuk Sipil
dan
I untuk dua rI-bu lima......... See More

gw rasa cesinya yg satu lg beda singkatan dah...
kmngkinan
CE untuk CEwek
S untuk Sipil
dan
I untuk dua rI-bu delapan
beda bgt kan..

ini sih kyk PMS bisa berarti Penyakit Menular Seksual ato bisa juga Post Menstruation Syndrome which both are entirely different...

krn jawaban gw bener artiny gw bakal dikasi keanggotaan khusus group klean...aseeeeek
Yesterday at 6:19pm ·
Hendra Aripin
Hendra Aripin
btw, PMS juga bisa berarti Palang Merah Sementara
Yesterday at 6:21pm ·
Berliandi Manik
Berliandi Manik
bukan masalah singkatan heng.. Ini masalah jati diri.
Quote dari Risma
-Rendi-
Yesterday at 6:29pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
owh kk aheng, sayang sekali gw bukan bagian HRnya, mungkin anda bisa menghubungi saudara kharisma pa
oia ralat pesen buat yayasan,kenapa kalian malah nyetak foto yg ga ada cesinya pdhl mereka juga diundang?main gender nih sekarang?
Buat kk aheng lagi, sayang sekali oknumnya bukan08,karena mereka lagi bikin nama baru juga hohow!
Yesterday at 6:32pm ·
Berliandi Manik
Berliandi Manik
Saya mewakili Yayasan mau klarifikasi, yg dicetak ada 2, satu dr papyrus versi Cow semua dan satu lg dari Tirta versi ikut cesi , Wajarkan klo kita pengen ada Yayasan nya aja khan..jgn mengeruhkan suasana dong klo ga tau beritanya apa lagi ga datang..hahaha..piss
Yesterday at 6:39pm ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
sudah2. Jgn ngmngn foto ftsal dsini.. Oia ren, coba jelasin maksud exklusifnya dulu.. No more comment gw mah bwt yg ttg ft futsal.
Gw sh ga doyan ribut. Gw ga tlalu peduli siapa mw pake nama cesi, yg pnting CeSi yg ada di hati gw, yg gw maksud, dan yg hampir smua org skitar gw maksud adl CEwe Sipil dua ribu lIma. Yg pny logo malaikat cantik warna ... See Moreoren. Yg pny kaos keren warna kuning.
Udalah ces, ga tlalu pnting siapa pk nama cesi. Yg pnting CeSi kita tetep yg plg hebat. Hahaha.
Oia ttg ft yayasan kalo mw dbhas di tret lain silakan. Gw pribadi males bahas itu lg. *phlegmatis abis
Yesterday at 6:58pm ·
Arrazikani Jamil
Arrazikani Jamil
rat..rat..

sensasional.
Yesterday at 7:24pm ·
Nico Aditya
Nico Aditya
tapi yg namanya ratna aja bnyk di dunia...hehe..
Yesterday at 7:28pm ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
lagi pd labil nih cesi2. Imam 'kompor' sarjono bikin panas pulak. Hehehe.
Yesterday at 7:37pm ·
Atox Kusuma
Atox Kusuma
eh, sori ya.. jgn bw2 yayasan lah.. kita ada nama "yayasan" gara kita pd main ftsal, elo main ftsal ga? sering ntn ga? at least bookingin lapangan ato berusaha jd "manager" ngga??
ngga kan???!!! yaudahlah, gaush bawel!!!
Yesterday at 7:38pm ·
Atox Kusuma
Atox Kusuma
udh bgs bs komen di foto yayasan..
Yesterday at 7:38pm ·
Arrazikani Jamil
Arrazikani Jamil
boy,ayo kita nyodok.
Yesterday at 7:40pm ·
Atox Kusuma
Atox Kusuma
srius kow??? emosi awa ni..
Yesterday at 7:40pm ·
Arrazikani Jamil
Arrazikani Jamil
mari kita selesaikan di meja biru.hahaha.
Yesterday at 7:42pm ·
Ahmad Kamalur Ridho
Ahmad Kamalur Ridho
udah udah... diminum aja dulu tehnya... biar tenang...
Yesterday at 7:54pm ·
Muhammad Rendisyah Afni
Muhammad Rendisyah Afni
:)
(males komen sebetulnya,,tp di suruh jelasin jg)
ada yg tau kronologisnya gak kenapa ada status ini, gimana reaksi/respon yg keluar bwat yg lain? santai aja,,

(sambil ngelirik cowo2 yg katanya tau kronologisnya,,)... See More

mungkin ini bisa sedikit menjelaskan kenapa reaksi anak2 n gw ttg "eksklusif" keluar? mungkin ya,,, hehehehe,,
@weni
sory euy,, coba ngejelasin dulu dari kronologisnya, takutnya dasarnya beda dari yg kita omongin dulu,,

cmn girls? :P
Yesterday at 8:14pm ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
bubar bubaaar. Sebelum satpol pp dtg.
Plis, stop ngomongin yayasan dsini. Saya ingin tidur nyenyak malam ini.

Oke. Jd gmana kronologisnya. Ah ky bocah aja sh, gnian bkin ribut. :p
Yesterday at 8:16pm ·
Palomita Nurhasanah
Palomita Nurhasanah
ya elah...
kenapa sih cowo2 ikutan ribut juga masalah nama cesi?
salah kalo kami menganggap cesi itu cewe2 2005?
salah kalo kami agak sedikit gondok denger nama itu dipake angkatan lain?
heran deh......... See More
udahlah, yang merasakan apa arti cesi kan kami2...
kalian cowo2 gak usah pada ribut.
Yesterday at 8:32pm ·
Weni Husin
Weni Husin
silahkan banget lohh kalo mau ada komentar2 soal cesi dr bapak2 sekaliaan..yaaa, mau dibilang "eksklusif" pun, mau dipake sama siapapun yg jelas kita ga akan ganti namalah.
@rendy: jadi maksudnya eksklusif itu gimana ren?:)
Yesterday at 9:09pm ·
Dimas Muhammad Zaqi
Dimas Muhammad Zaqi
anak singkong... ribut aja... soal nama cesi aja diributin.. toh kalo cewe sipil disingkat jadinya cesi juga..

jadi apa yang bikin kalian beda?
Yesterday at 9:09pm ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
anak sipil kk. Bukan anak singkong. Hehehe. Ampun bos..
Yesterday at 9:17pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
buat Atok: HEH MENURUTLO PENTING BANGET BISA KOMEN DI YAYASAN HAH? gw cuma denger ada masalah "kecil" ini dari weni, dan kalo temen gw kenapa2 tentu saja gw sigap membantu
buat all: gw bikin forumini juga buat kepentingan damai, PADA NYADAR GAK SIH KALO NAMA YANG GW TAG CEWE SEMUA? buat cowok2 yang gak ada kepentingan dang ngeflame, GET LOST!!!

... See Morekalo kalian bertanya2 kenapa group cesi tertutup, mestinya kalian introspeksi dong, logika kalian gak nyampe buat masalah kaya gini (krusial buat cewek) soo ga usah ikut campur!

jadi kami mau eksklusif atau gak (itu pun kalian yang bilang), terserah kami, makanya kalian juga sok2an eksklusif kan?

satu hal yang paling gw ga suka, HEBAT BANGETTT YA KALIAN NGURUSIN MASALAH YANG MESTINYA BUAT CEWEK2 ANGKATAN LAIN tapi malah neken temen angkatan sendiri..

that's all, sori gw males ngomong manis..
Yesterday at 9:32pm ·
Dimas Muhammad Zaqi
Dimas Muhammad Zaqi
ah ngeri kali lah emang tante yang 1 ini.. gigitannya keras boi.. rrrrrr...
Yesterday at 9:37pm ·
Weni Husin
Weni Husin
na..na..kalem naa, kt jg gpp koo.lagian itu kan emg momen buat mereka
Yesterday at 9:45pm ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
co-pas: yang penting gw masi bole maen2 ke stdgam.. Bole kan? Hehe

Santai, na.. Gw mah emang cuma tamu di yayasan.. Kalo mw di-remove boleh kok mod. Daripada jd ambigu..

*no offense. Sungguh.*
Yesterday at 9:49pm ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
hahah, btw buat gadis2, ayoo kita ketemu hwahaha (^o^)
buat mhaw: kamu 80% apa nihh? jiyyee haha =P
11 hours ago ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
buat ka dimas: kan kakak yang ngajarin jadi cewek ga boleh lemah wkwkw, btw my pesenan masih disimpenin kan huhuww.. tengkyuuu!
11 hours ago ·
Ardika Maulana
Ardika Maulana
kalo punya masalah sama seseorang/sekelompok orang dan ga mau orang lain ikut campur, sebaiknya tidak di publish di forum umum seperti ini, gals..

Kalo sudah berani publish seperti ini, dipertahankan doong argumennya.. jangan mudah terpancing, jangan mau dibully-bully.. apalagi bales nuduh yang aneh2.. jadi ga terarah diskusinya, sayang banget..

@bullies: i vote imam sarjono for bully of the year wkwkwkwkwk
11 hours ago ·
Dimas Muhammad Zaqi
Dimas Muhammad Zaqi
@ratna.. masi.. perlu dianter?
@adis.. ngeri situ...
11 hours ago ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
bijak bgt ketua angkatan gw. *tatapan kagum.berdiri.tepuk tangan.*

wkwk.
11 hours ago ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
@adis: kok gw ga ngerasa dibully ya? Gw ga nuduh organisasi laen,gw cm menyampaikan fakta dari temen gw,dan pastinya akan gw bela
diskusi ga terarah gmn?gw dari awal udah jelasin alasan gw nulis ini,kalian aja yg cari2 alasan lain
lagian gw msh membiarkan komen kalian dg manisnya,belum gw hapus juga kan?padahal forum terbuka ini juga ngasih hak gw ... See Morebuat menghapus komen2 yg ga gw inginkan apalagi yg memperkeruh suasana
hmm apalagi yah?intinya gw udah ngasi pendapat gw,dan gw juga ga tlalu peduli dengan kalian yg kontra, tapi..
Cukup tau aja ternyata segini ajah ni loyalitas cowo2 angkatan gw
10 hours ago ·
Berliandi Manik
Berliandi Manik
waduh, awak jd ga enak gini ikutan komen, walaupun di publish klo bukan urusan awak biasanya awak jg ga akan komen loh Dis..tp siapa ya yang pertama bawa2 nama Yayasan ya, jelek2 in lg (sebagai orang yg mendukung cesi ikutan foto , itu baru loyalitas)
tapi ini bukan bicara loyalitas, tp pemikiran yang Objektif
Mari kita junjung tinggi metode berfikir ilmiah sebagai Civitas Akademika (hahaha masih mahasiswa awak boii)
10 hours ago ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
begini pabong yg baik hati (makasih loh yaa udah sering belain kita) gw ga bermaksud ngejelek2in yayasan,gw cuma bingung aja kalian bilang cesi eksklusif,lah yayasan kalian itu gmn?okelah kita bisa komen etc,cm gw td lebih menekankan gini,klo kalian pd ga bgitu suka cesi ikut foto kalian dr awal,ya gausah diajak sekalian lah,kita kan ga ngerti ... See Morejadinya,kalau kalian mengundang cesi tp akhirnya wajah2 cantik temanku tak terpampang,sedih lah gw,itu kan sama aja kaya ga dianggep,coba deh kalian para pria pahami perasaan kaya gni,drpd ga dianggep ya mendingan gausah diajak sekalian
that's why gw protes masalah itu
10 hours ago ·
Berliandi Manik
Berliandi Manik
Di cetak 2 kok Na..kita ga sekejam itu lah
like this, jgn pake emosi lagi ya :)
10 hours ago ·
Rachmad Awaluddin
Rachmad Awaluddin
Sadaqallahul adzim..assalamu alaikum warahatullahi wabarakatuh..bapak2, ibu2, pengajian dah ane tutup..sekarang boleh pulang kerumah masing...
9 hours ago ·
Atox Kusuma
Atox Kusuma
btw, yg ikt campur syapa???? jelas2 lo yg komen d status gw duluan... gini kan sk jilat2 ludah sendiri...
(ayo ribut lg kk..)
8 hours ago ·
Rachmad Awaluddin
Rachmad Awaluddin
Malam2 gini susah euy nyari air buat matiin api,, ya udah silahkan lanjut lagi,, majelis ane buka kembali,, ronde ke 2,,ting ting ting
8 hours ago ·
Atox Kusuma
Atox Kusuma
ok2... tengkyu kk... lets fight!!
8 hours ago ·
Atox Kusuma
Atox Kusuma
eh, wal... komen dl d awa... biar sama jmlh komennya... wkwkwkwkkk...
8 hours ago ·
Rachmad Awaluddin
8 hours ago ·
Rizky Jatnika
Rizky Jatnika
Ada masalah personal sepertinya,
cm namengin sm komunitas,
japri aja kk..
Eneg liat temen seangkatan sendiri berantem g jelas..
5 hours ago ·
Ahmad Fajrusysyarif
Ahmad Fajrusysyarif
+1 buat qjat
3 hours ago ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
Selamat pagi semua.
Ayo buka mata, menghirup udara, dan menikmati surya.

Jangan debat kusir lagi ya.. Harus dpt solusinya.
3 hours ago ·
Yazid Basir
Yazid Basir
walah,,awak kelewatan debat seru nih..
dilanjut lagi lah bahasannya..haha..
oya,,jangan lupa nanti ada basket HMS lawan HMM..
ayoo nonton,,banyak CeSi (06,07,08) lho dsana..=))
about an hour ago ·
Febya Nurnadiati
Febya Nurnadiati
@ yazid: hr apa, zid..?
@ pabong: apa bedanya kami "CESI" dgn "YAYASAN" kalian? klo kami disebut eksklusif, sama dong dgn kalian?

aku setuju ama lomi..klo memang ada yg berkeberatan (baca: CESI), knp kalian co2 ikut2n? jdnya kalian malah ngikut ngompor2n..bkn meluruskan sesuatu yg kalian anggap salah..
about an hour ago ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
eh jam brapa zid? Peb ngampus ga peb?
about an hour ago ·
Yazid Basir
Yazid Basir
hari kamis 6 mei 2010 jam 4an feb @ cc,,
oya feb,,numpang komen euy,,
jangan disama2in dong yayasan dan cesi..kelompok futsal kami itu ada labelnya 2005 karena sebagian besar orang2nya 05, tapi kita ga nutup diri atau "EKSKLUSIF"..buktinya, ada beberapa orang non 05 yang ikutan ko..
lain halnya dengan cesi yang menggunakan nama yang teramat sangat ... See Moreluar biasa umum,,boleh dong kalo gw ngomong cesi buat angkatan lain spt angkatn 09 ato 80an mungkin?karena gw yakin angkatan jauh diatas kita ada yang make nama cesi jg..
about an hour ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
gw mau mematenkan COPIL 2010
about an hour ago ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
lo dulu kali yg cari ribut di sini ckck
udahlah feb biarin aja mereka, terserah mo blg apa yg penting cesi ttp kita
and i don't care ya mau kalian katain kita eksklusif, emang terserah kita kali, kasiaan deh orang2 yg jg pake2 nama cesi
oia tambahan, akronim cewek sipil juga bisa cewsi, cesip, or apapun lainnya, silakan use itu, but not akronim cesi
about an hour ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
Mantap rat... Gw di belakang loe...

ce 2004 ga make cesi kok...

makenya bis HMS 2004...... See More
about an hour ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
Kalo cowok-cowok 2004

makenya Copil... biar kalian tau aja Co Upil
about an hour ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
UDAH!CUKUP!
-case closed-
about an hour ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
may.....

ud masuk kantor blm???

maen2 kesini lah... biar kita bahas ini tentang kehidupan..
about an hour ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
maen kemana til? lg di jogja kah dirimu?
about an hour ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
hahaha

tunggu bentar lagi gw nyampe...
about an hour ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
hahahhahahahha
kapan?kapan?
ditunggu til!!!!

tapi jangan jam makan siang ye... See More
mw ke singapur soalny, pengen makan pancake
wakkakakka
about an hour ago ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
kami tdk mberi label 05 krn saat kami menamai diri cesi (dari jaman tpb loh ya hellooo) gak ad yg pk nama cesi. Tp CeSi kami terbtsi dgn sndirinya, hanya CEWE, 05, BIS. uda pny bukom, logo, dan kaos sendiri.
Makanya gw ga tlalu pduli ama yg pk nama cesi. Cesi gw ya yg ini. Sama halnya dgn hms. Hms gw ya yg ini..
Nah, label exklusif yg jd masalah. ... See MoreBwt gw, cesi (05) skrg ud terikat scr emosional. Mungkin bwt cowo ini picisan n krg pnting, tp bwt cewe ini pnting. Berbagi perasaan bwt cewe tuh pnting. Makanya sampe saat ini jaringan komunikasi kami sangat terjaga lewat beragam media. Nah, knp gw blm nge-confirm nonces di grup cesi y salah 1 nya krn itu. Apa yg kami share kadang tlalu personal bwt dketahui selain cesi..
Agak susah jelasin gnian ke cowo.
Tp dr pd tar gw confirm n jd ambigu kan malah ga enak.. Itu ttg grup cesi.

Nah zid, pat, coba kalian jelasin maksud exklusifnya. Krn menurut gw, kami uda ckp dewasa bwt nempatin diri sbg cesi (05), sbg angkatan, dan sbg hms..

Plis mikirnya pd pk otak. Jgn pk otot y.. Gw ga suka kita jd ribut gara2 hal yg harusnya jd pemersatu. Lebih ga nyaman lg krn ini jd konsumsi publik..
about an hour ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
udah yaaa.. udah yaaaa..
cukup yaaaa.. selesai yaaaa..

dari pada ribut2 ngabisin tenaga, mending kalian maen ke jogja gih, refreshing, udah mumet kyknya otak2 kalian
maen ke jogja = happy = di service habis2an =p
about an hour ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
Hahahahhahahhahahhaa..

May...... bukannya PNS ga ada jam kantor yah...
about an hour ago ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
eh koko botil apa kabar? Hehehe.
May, kerja may..
about an hour ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
@botil
sial lo til!ahhaha
bener banget, makany ntar bs lunch di singapur
wakakaakkakkakakakakakkakakkakakk
... See More
@mha
iyeeeee...
about an hour ago ·
Yazid Basir
Yazid Basir
gila maya,,baca tulisannya yang kapital aja langsung terngiang2 suara dengan desibel sangat tinggi..haha..piss may,,:)
mending masalah ini dibahas internal aja pas makrab 3 (ayo,,siapa mau jadi PJ makrab 3??)
about an hour ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
hahahahha..

gw butuh refreshing may... Kerja di sini membosankan....

sehat de risma...... apa kabar de risma??
about an hour ago ·
Yazid Basir
Yazid Basir
oya,,gmana kalo josua aja jadi PJ makrab?
itung2 gantinya penebusan MBB..
gmana pendapat agan2 sekalian??
about an hour ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
mahir : mendingan kita ngoin tentang SPP biar orang2 tua itu tau kalo kita ini pernah hidup susah...

maya : jangan teriak2 may di PU ntar pecah tuh dirjen itu
about an hour ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
@yajid
hahahahha.
apaaan, itu masih dengan suara lemah lembut kali jid
tanda seru cuma atu
... See More
@ko botil
ke jogja aja ko, enak, murah
bisa kebeli kayakny keraton ama koko
heheh
about an hour ago ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
sepakat gw jid. Sepakat. Gw urusin jarkom aj deh. Hahaha
about an hour ago ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
oia. Sy baik2 saja koko botil. Apa kbr kekasih baru? Hahaha
58 minutes ago ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
@maya, tolong sediain gw escort paling ganteng yee, yang paling menghasilkan banyak pelanggan semalam wkwkwk.. oke deh, ntar gw ke sana..
58 minutes ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
@ko botil
wakakakkakakakkakka
masih sebel ye til soal milis?
dikira dirjen kaca, gampang pecah
... See More
@mha,yajid
iya kayakny butuh makrab deh kita
nih udah pada berantem di dunia maya, udah pada kangen nih kayakny pengen berantem di dunia nyata
sok atuh siapa yg mw ngatur
aku jd pj penggembira aja
hehehhehe
58 minutes ago ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
gw nyediain granat..
57 minutes ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
ohhh iya ampe lupa
ko botil, selamet yee pacar baru
gileeee!!!beruntung abieeesssss tuh cewek
dapet maha dewa koko botil yang jumawa
56 minutes ago ·
Yazid Basir
Yazid Basir
@botil : spp gw 1,85 jt,,mau apa lo??dan gw emang ga pernah hidup susah..hahaha,,;p,=)),,:D

@risma ; mantap mha,,tinggal nyari ijin ke ketua angkatan aja ni brarti..haha

@josua ; any comment jojo?
56 minutes ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
hahahaha...

risma, pacar ane baik2 saja dan lagi pengen nyamperin pacarnya..

May, ada apa dengan milis?? gw cuman memperjuangkan kewajiban kita bayar SPP yang setengah mati mahalnya sehingga kita bisa ngerasain hidup susah..... See More

ga ngerti cara berpikirnya orang tua itu...
55 minutes ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
@nae
sumpah demi apa na?hahaha
daftar wajib militer gih
wakkaakaka
55 minutes ago ·
Yazid Basir
Yazid Basir
may,,santai ya kerjaan??
jam sgini biasanya lagi diskusi ama rekan kerja tentang mau lunch dmana ya?haha
52 minutes ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
Mahir.... bisa juga loe....

emang kenapa juga yah SPP mahal hahahha bingung lama2..

provocator is back
51 minutes ago ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
@maya: yahh lo tetep sediain escort buat gw dulu lah
oia kalo gw jd masuk p**, katanya gw wajib nginep di kandang kopassus dulu 10 hari plg ga, yaah mgkn gw bisa ngutil bbrp granat wkwkwkw...
50 minutes ago ·
Yazid Basir
Yazid Basir
lo tau ga til,,2009 sistem pembayarannya ud per sks boy,,dan ada uang pokok selain biaya sks..
ngeri ga tu?haha
48 minutes ago ·
Kharisma Putri Aurum
Kharisma Putri Aurum
yauda lu perijinan aj jid. Urus ijin ke ketua angkatan. Hahaha
ada long wiken tuh mgu dpan..
46 minutes ago ·
Diego Julianus
Diego Julianus
hahahahahaha... serius loe hir...

gilaaaaa.... gapapa mungkin ITB ud ga ada duit.... dan seiring bertambah orang2 yang ga pernah ngerasain susah

mungkin sistem kaya gitu bagus juga...
43 minutes ago ·
Mayasari Dwiseptiana
Mayasari Dwiseptiana
@yajid
enggaklah, kita lagi diskusiin gimana nasib birokrasi setelah ditinggal sri mulyani ntar, bisa gagal nih reformasi birokrasi
hahahahahha

@botil... See More
sabar til! orang tua tuh lagi susye kayaknya
tiba2 aja postingan aheng di jawab, "kek gak pernah susah kau kuy"
otaknya juga udah beku kayaknya, kondisi yg diberikan gak sejalan ama respon dia, motoriknya tuh manusia udah gak sempurna kayaknya
hahahahahah

@nae
jangan your mouth your tiger ya na
ke jogja mah ke jogja aja, jgn cuma omongan!
DITUNGGU! hehehehhe
27 minutes ago ·
Ratna Kirana
Ratna Kirana
my mouth, eh my hand (soalnya gw ngetik), crouching tiger hidden dragon, gw sih mau2 aja tp masalah birokrasi dan perijinan yg repot wkwkwkw..
24 minutes ago ·

No comments: