Wednesday, November 11, 2009

happy XXI...

selamat buat saya yang berulangtahun...

huahaha gak jelas banget nih post, btw gw seneeennngg banget deh, berkat ada pesbuk, orang2 dipermudah ngasih selamat ultah ke gw, dan kira2 ada 100 lebih ucapan, makaaaassiiihhhh banyaaakk ya teman, walopun mungkin sekedar basa basi, tapi gw seneng banget lohhh, mudah2an bisa sempet ngebales yaah *o*

yeppp, bulan ini mank precious month, oia, tgl 9 nov kemaren ituh adalah hari prasasti gw, bukan prasasti tarumanegara sih, tapi lebih kayak peringatan sms pertama kali *loh?*

gw, yang dulu mau ulangtahun ke-17, akhirnya berhasil smsan sama orang yang gw-gatau-gimana-caranya-biar-deket-tapi-akhirnya-bisa-deket
sekarang gw udah 21 tahun, dan masih keep in touch... menyenangkan sekali bukan rasanya huehehehe, kadang2 kita harus berani berharap, walopun kadang kita mikir gak mungkin, kayak ngimpi siang bolong gw yang pengen kerja di unilever, diketawain sama temen2 gw, ya iyalah, anak teknik sipil itb gt loh mana mungkin? link darimana?

huahahah tapi kadang ngimpi siang bolong kita jadi kenyataan, what a sweet life..

masalah penting masih menggelayuti gw, kayak sidang gw yang ditunda, tapi menurut gw gapapa juga, kan mana mungkin semua jalan hidup kita ini muluuusss kayak jalan tol, ahh jalan tol aja kagak mulus, gara2 kendaraan overload ituh yang punya koefisien kerusakan pangkat 4 wekweeeww... hayoo temen2 di PU, bikin tuh solusinya hihhi...

yang gw lakukan sekarang adalah berusaha yang terbaik dan menjalani hidup ini dengan ikhlas, InsyaAllah selalu ada jalan bagi hamba-Nya yang sabar...

ikhlas itu berat, saya aja gak pernah bisa 100% kayak gitu, tapi gak ada salahnya kan dicoba hehehe...

No comments: