Wednesday, November 11, 2009

curhat online...

ratnae super service membuka layanan baru, yaitu layanan curhat online.. saya membuka konsultasi dari berbagai media, apakah dari wall facebook, kirim e-mail, YM chatting, telepon ke HP saya, atau tatap muka langsung. Biaya per-jam 500 ribu rupiah, tapi karena saya baik hati dan tidak sombong, diskon 100%, tapi alangkah bahagianya kalo saya disgok sushi tei dan suis butcher, aahh cheese cake, sour sally, dan dimsum juga boleh, bisa dinego lah..

klien saya juga berjumlah jutaan orang, apakah anda salah satunya?

ckckckck puas ngecap guwah huahahahha, aih aih, (bukan AIH yaaaa), senangnya saya bisa mendengarkan keluh kesah orang, gw dapet input baru, dan bisa ngasih bantuan yang bermanfaat bagi mereka (mungkin), hmmh rasanya gw mulai merasakan manfaat ilmu psikologi gw yang 6 sks ituh hahahaha.. hobi gw ternyata ngasih saran ke orang yaa, dan rasanya bikin addicted gitu..

jadi buat temen2 yang ngeganja, beralihlah menjadi agen ratna super service, setiap pagi anda akan nyabu (nyarapan bubur) huahahaha..

No comments: