Sunday, October 25, 2009

Jangan Menyerah Ratnae!!!

kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa

gw dengerin lagu ini di bus suatu pagi saat berangkat ke kantor, di mana gw berdiri terhimpit2 banyak orang, untung gw baek2 aja

call me lebay or whatever you want, tapi menurut gw ini perjuangan baru

dimana gw si anakmanja berjuang buat struggle

D.A.M.N

gw benci mengakui semua, dimana suatu hal yang bikin gw menangis meraung2, akhirnya kejadian... aaahhh, gw gak suka..

hal yang bikin gw menangis adalah orang meninggal, yah ini wajar

dan masalah akademik, yang menurut gw ini agak konyol

kalo putus cinta? well kalopun gw nangis bukan karena dianya, tapi karena pride gw...

gw gak suka di mana gw gak jadi oktober

gw gak suka di mana gw harus gak ketemu temen2 gw

gw gak suka ditanyain tiap hari kapan selesai

gw gak suka akhirnya masuk lingkungan baru yang bener2 bukan habitat gw

gw gak suka harus kangen semuanya

gw gak suka kost gw diperpanjang dan berarti nambah bayar buat nonsense

gw gak suka harus ninggalin bandung

gw gak suka kalo semuanya tinggal memori

gw gak sukaaa...

dan gw menangis

....sepandai2nya tupai melompat, akhirnya jatuh juga...

diantara kesusahan, ada 2 kemudahan...

yah akhirnya gw magang, dengan pikiran carut marut...

gw, yang dipaksa menjalani hal yang bukan impian gw, walopun gw tahu itu yang gw butuhkan, hello, hari gene cari gawe susah neng.... makasih loh udah diingetin *menghela nafas panjang*

3 comments:

Anonymous said...

jadi sediiihh.
kemarilah nak, menangis di bahu saya.
heuheuu

Ratna K said...

tahvava nak, airmata saya sudah mengering, sekarang kita hibur aja sahabat kita yang lain yang lebih butuh dihibur =D

Anonymous said...

ratnaeeee..
sedih susah senang'a dinikmati,,berat memang.. ambil sisi positif'a,, Ratnae gt, struggle!! ^^

miss u toooo...