Saturday, October 17, 2009

gempaaaaa...!!!

kyaaa gempa cuy, dan gw lagi di kantor lt.12 di kantor
OMG, bergoyang2 saja duniaku, dan kali ini saya sedang menelepon lt.6
trus gw treak2 gempaaa woyy, dilantailo kerasa gak?
clik, telpon ditutup aja, terus bapak2 dan ibu buru ke bawah kolong meja

gw gak mau ke situ, asumsinya:
1) kolong meja gak cukup dahsyat menyelamatkan gw
2) di atas meja ada komputer yang merupakan beban tersendiri
yang jelas, kalo itu gempa hebat, mungkin langit2 plus lampu nimpa meja dan kompie ituh, dan gw bakal mati kegencet di bawahnya, mungkin gw mati gara2 kegencet komputer hahaha...

jadilah saya berlari2 mencari kolom utama, OMG gw anak sipil banget sih, tapi gw memang jadi terlihat tolol *sigh*, karena gw akhirnya disuruh berlindung bawah meja ma orang2, dan saya menurut saja akhirnyaaa

dan gempa pun berhenti, gw disuruh evakuasi ke lt dasar pake tangga darurat.. heii lantai 12 booo, betis gw huhuwww...

pas naek bis penuuuhhh banget lagi, dan ada yang mau pingsan. tapi karena saya pahlawan bertopeng yang menyamar, saya pun sok2an jadi pahlawan:
pak pak, tolong buka pintu busnya, ac-nya gak jalan nih, kurang oksigen
lalu saya pun menyuruh orang itu duduk di bawah karena orang2 yang udah duduk di kursi tak ada yang terketuk hatinya buat bertukar tempat ma orang-yang-mo-pingsan-tersebut

demikian laporan pandangan mata saya

bye bye muach (kembali menekuni laporan tugas akhir)

No comments: