Monday, July 25, 2011

it's over..

hey hey

long time ga nulis disini.. salahkan twitter yang membuat saya berpaling, okeh saya mau update saja, udah 5 bulan gw di surabaya, ayoo keplok2 buat gw cihuyy.. gw sudah putus dengannya, iya orang yang dari awal blog ini bikin gw galau hehe..

life's change, gw kehilangan oramg yang pernah sayang gw, gw ga bisa bohong kalau gw masih menyimpan perasaan yang dalam sama dia, walaupun dia ngebuang gw sekalipun..

gw menyerah, karena jarak memisahkan

karena dia juga ga percaya gw

padahal, walaupun perasaan gw berkurang, tapi gw masih menyimpan mimpi masa depan gw sama dia, tapi dia ga percaya gw

poor me

i must survive di kota asing, sendirian..

okeh ga sendirian, masih banyak teman, let's have fun ;P

duh gagal post ini, gw ga jelas mau dibikin sendu or semangat

nanggung jadinya, kaya sayur asem kurang garem..


No comments: