Wednesday, June 2, 2010

P***** Dunia (Piala?!)

dear Mr. / Ms. blahblahblah, do you have any vision that the world war 3 will be held around 3 years later from now? just for fun thought.. (not really fun actually if "that" thing become reality..)

rrrrrr bahasa inggris gw mungkin grammarnya sudah geje, tapi kalian ngerti kan?
gw ngewall ini ke 5 temen gw yang mungkin bakal komen, let see siapa aja yg nanggepin serius dan menganggap gw tolol

kalo gw liat kasus di palestina sekarang ini, kayaknya ga heran kalo masalah yg gw pernah diskusiin sama ali dan andi bakal jadi kenyataan

but jangan khawatir, mengingat indonesia negara G-20, kita bukan jadi pecundang yang terhimpit kok, mungkin negara kita bakal mengukir sejarah lagi..

so, are you ready?

bahan bacaan: world war 2015, palestina vs israel, BRIIC

No comments: