Saturday, January 30, 2010

saya kira saya bakal DO

beuhh gak juga sih

cuma lagi dalem fase penyekit minderkusisitime zzzz.. akhirnya masa ronin gw berakhir tanggal 28 januari 2010 kemaren yey, what a great 4 months..

masa di mana gw berat sekaliii tapi senang, dapet pengalaman kerja, temen2 baru, jadi orang lebih humble, dan banyak petualangan lainnya..

jadi kalopun gw lulus sekarang gw bukan sekedar lulus jadi sarjana sipilis, tapi juga alumni ULI-internship, alumni dari kostan Sulanjana 20, Jendral Tea of Three (nentuin jabatan sendiri), dan orang yang lebih sabar dan humble (nah kalo yang ini lebih ngarang) huaaaaaa!!!!!!

oia gw blom cerita ya suatu hari pertengahan januari gw dapet berita kalo gw bulan depan terusir dari kostan tercinta gw dikarenakan ada anak baru yang mau masuk. Hah gila yah tu nyonya gw kan blom bilang mo kluar baru bilang mungkin desember saya terakhir disini, OMG matre banget si nyonya besar itu takut kurang uang apahhh zzzzzzzz...

dan siang2 bolong itu juga sebelum saya asistensi, airmata keluar dari mata indah bercahaya gw membanjiri wajah yang lembut dan berkilauan bak bintang2 di langit... tapi ternyata saya dapat berita bagus kalau akhir januari ini saya dapat sidang uuugghh yeahs baby!!

dan hari H sidang pelut oweh mulas gak kepalang seperti orang hamil bukaan 7.. tapi syukurlah walopun saat saya selesai sidang saya yakin kali ini bakal gak lulus ternyata saya dinyatakan lulus hip hip hurraayyy dengan berbagai revisi menanti.. tapi karena saya orangnya tulus ikhlas saya menerima dengan lapang dada huahaha..

dan hari ini saya mengetik blog yang makin tolol isinya dengan hati riang penuh burung berkicau.. saya sadar saya banyak dapat hal banyak dari masa ronin yang menyenangkan (menyenangkan karena masa ronin itu telah berakhir)

jadi orang gak boleh sombong ya nduk.. --> pesan mustajabh

No comments: