Tuesday, December 8, 2009

romansa sore hari



Kapan lagi dirimu menggambar seperti ini lagi? huaaa i miss watching you drawing anything... waduh 2 minggu aja lamaa banget, gimana 2 tahun?

Sibuk mengejar impian... aku.. kamu juga...

Tapi rasanya kalau aku bisa, berlari 120 km dan 2 jam pun kutempuh segera...

Kenapa Bandung menyenangkan?

Karena ada kamu...

Huahuahua makin lama posting ini menjijikkan, but seriously, gw v.e.r.l.a.n.g.e sekali...
jalan kaki dari ITB sampe ZOE,
keujanan gara2 pulang dari lembang dan terjebak 2 jam di warung jagung,
nongkrong di CC sampe waktu makan malam,
naek angkot ke ciwalk abis gosong berenang,
beli sushi tei pake itung2an canggih,
foto-foto di Braga,
muter2 naek motor dari BSM, pizza hut shanghai, bukit bintang etc etc..

dan ngobrol2 gak penting masalah kiamat, gosip artis, l'arc-en-ciel, film romantis, filsafat, teknologi terbaru, ramal2an..

gw bercerita dan melakukan hal2 bodoh yang orang laen pasti bakal males deket2 gw lagi, daaannn lo cowok yang nasehatin gw biar gak ngomong kasar..

wait me until i run to you..
and after that, you should catch me at my city..

1 comment:

arlrireza said...

touched..

saya pasti akan menggambarkan lagi na, saya tidak akan kemana-mana kok..