Friday, July 10, 2009

mukamu seperti tembok

haduh saya jadi kepikiran gara2 ibu saya berkata kaya gini...
alkisah gw cerita ke si mama kalo orang itu mank datar2 aja, jarang komen dan syalalalala
trus si mama bilang kamu kesepian gak kalo di kostan
gw bilang iyah, paling ngomong ma tembok tipi, dll
eh si mama bilang:
yah yang orang pun kaya tembok

waduh mank dia kaya tembok, gak punya perasaan
dipinjemin tas dirusak
dipinjemin kaos gamau katanya gak cocok sama seleranya
dibeliin jam katanya kayak anak2

haduh mendingan kalo temboknya diem dan nrimo ajah
ini udah dibaikin malah ngelunjak
rasanya gw pengen bawa martil raksasa ngancurin tuh tembok
aarrrggghhh...!!!!

gw pengen dihargai
yah kalo gak suka beneran
gak bisa yah pura2 suka buat nyenengin gw
walopun akhirnya lo ngejelasin bahwa lo sukanya begini begitu dll

ekspresinya datar
gak pernah keliatan kalo berterima kasih
muji2 apalagi, beuh jarangnyaaaaa

waktu softskill kan diajarin acknowledgement,
yaitu memberi penghargaan ma orang yang ada dalam tracknya
duh gw rasa itu mank penting banget ToT

No comments: